Laman

Senin, 24 Desember 2012

For Blog

3 Cara Untuk Memperindah Tampilan Blog

  • membuat jam
langkah awal, masuh ke website clocklink.com. untuk mengcopy kode jam, lalu pilihlah
salah satu tampilan di website tadi, misalnya saya memilih Newest. setelah klik, akan
tampil gambar

lalu saya klik bagian yang kanan.

langkah akhir pilih warna anda yang kalian sukai, lalu pindahkan select by timezone menjadi
select by city, cari negara yang kalian tempati & dan kotanya. lalu copy codenya yang bagian awal.
setelah itu masuk ke bagian dashbord, log in dulu bloggernya, masuk ke tata letak, tambah gadget,
HTML/javasript. lalu paste code yang tadi, selesai. dan lihat hasilnya.
saya kasih satu kode jam :
supaya gak repot....
  
  •  memasang TV online di blog
  
ini saya ambil dari blog Pojok Info, saya akan membagikan caranya untuk memperbagus
tampilan blog memakai TV online:

langkah awalnya copy saja kode di bawah ini:




setelah copy, masuk ke bagian>>tata letak>> tambah gadget>>HTML/javasript
lalu copy kode tadi, selesai. dan lihat hasilnya. tapi ukurannya terlalu besar.


  • cara pasang widget tanpa copy kode  
 
ini saya kasih bagi para kalangan pemula & yang belum tau
caranya ini sangat mudah, biasanya sobat2 pasti cari ke google untuk memperbagus blog
dan apalagi paling parahnya kode yang di copy tidak jalan, juga ada yang dapat memblokir
blognya. caranya cukup simpel. langkah2nya dibawah ini:
 
langkah awal, masuk blogger sobat, terus klik blog anda, yang ada gambar kertas.
lalu masuk ke bagian tata letak>>tambah gadget>>gadget lainnya.
 
 
langkah akhir, setelah klik cari gadget yang kalian pilih. lalu klik, pilih ukuran ketinggiannya.
lalu simpan, dan lihat hasilnya
 
o..iya, gadget tidak sedikit lho.. ada 872 file gadget, misalnya games, info,share facebook,
dan masih banyak lagi. klik bagian atas "berikutnya". selamat mencoba
 
jangan lupa, kasih komentar!!


 

Tidak ada komentar: